DENPASAR, BALIPOST.com – Telkom menggelar gathering community Indihome pada Jumat (15/9) di Taman Jepun, Renon. Gathering ini, dijelaskan GM Witel Denpasar, I Komang Widnyana Karang merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan.

Ia mengatakan sudah 3 tahun IndiHome ini diluncurkan dengan layanan fiber optic tercanggih. Bahkan kini terdapat layanan triple play yang diklaimnya sebagai layanan tercanggih yang dimiliki Telkom. Selain itu, ia juga memaparkan Telkom memiliki Usee TV yang merupakan layanan TV berbayar. “Kehandalannya luar biasa karena fiber optic. Kehadalannya sangat teruji tanpa terpengaruh oleh cuaca,” sebutnya.

Dikatakan Karang, melalui kegiatan ini Telkom ingin memperoleh masukan dari pelanggan terkait layanan IndiHome sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik. Dalam kegiatan ini terdapat 50 pelanggan yang terpilih diundang untuk gathering.

Pada kesempatan Gathering tersebut, Telkom memperkenalkan aplikasi My IndiHome yang sudah menjadi ultimate channel dimana pelanggan bisa bertransaksi apapun terkait IndiHome melalui aplikasi ini. Selain itu Telkom juga mensosialisasikan dan menambahkan wawasan pelanggan akan kelebihan IndiHome serta keuntungan berlangganan IndiHome.

Karang menjelaskan bahwa gaya hidup masyarakat saat ini di dominasi oleh solusi-solusi digital application. “Untuk itu, Telkom turut ambil bagian melalui IndiHome sebagai solusi kebutuhan utama Internet Broadband di rumah-rumah pelanggan. Akses Internet saat ini seolah hampir sama pentingnya dengan air bersih maupun listrik. Kami berharap IndiHome menjadi kebanggaan mayarakat Bali pada khususnya dan seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya,” tambah Karang.

Baca juga:  Service Motor Honda di AHASS Bali Dapatkan Tambahan Hadiah

Ia menyebutkan jumlah pelanggan IndiHome di Bali mencapai 70 ribu pelanggan. Target hingga akhir tahun ada penambahan 50 ribu pelanggan. Sementara itu, jumlah pelanggan Telkom yang masih menggunakan jaringan tembaga mencapai 170 ribu pelanggan. “Potensi pelanggan yang menggunakan IndiHome masih cukup tinggi karena jumlah penduduk Bali yang mencapai 4,2 jutaan,” jelasnya.

Dalam acara itu, dihadiri pula oleh pelaku bisnis online, bloger yang memberikan sharing keberhasilan dalam bisnisnya dan kesuksesan Blog nya. Customer IndiHome yang hadir di situ banyak yang merupakan pelaku bisnis yang bisnisnya didukung penuh oleh akses internet Telkom dalam proses maupun dalam kehidupan sehari-hari.

IndiHome merupakan layanan Telkom yang selain memberikan internet berkecepatan tinggi dengan akses FTTH (Fiber To The Home) juga menawarkan voice/suara serta channel TV yang dikemas dalam produk bernama Usee TV yang bisa Forward and Rewind. Sebagian besar pelanggan yang hadir saat itu meyakini PT Telkom adalah BUMN telekomunikasi terbaik di negeri ini. Walaupun ada berbagai permasalahan teknis yang terjadi di lapangan, namun masih bisa teratasi dengan baik. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.