Ilustrasi
NEGARA, BALIPOST.com – Dua orang asal Madura yang diduga pelaku bacok kepala pedagang buah keliling di Denpasar diamankan di Gilimanuk, Senin (4/9) malam. Dua orang pelaku ini berhasil dibekuk saat petugas melakukan pemeriksaan ketat di pintu keluar Bali atau Pos I Pelabuhan Gilimanuk.

Petugas dari Polsek Kawasan Laut Gilimanuk curiga saat melakukan melakukan pengecekan surat kendaraan sebelum masuk loket tiket Pelabuhan Gilimanuk. Kedua orang tersebut, masing-masing inisial Sml (28) dan Smr (37) asal Kecamatan Sampang, Madura.

Petugas selanjutnya mengamankan kedua orang, yang salah satunya berambut panjang hitam (gondrong) itu diamankan dan diperiksa lebih lanjut di Mapolsek Kawasan Laut Gilimanuk.

Atas seizin Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk Kompol I Nyoman Subawa, melalui Kanit Reskrim, AKP I Komang Mulyadi selanjutnya berkoordinasi dengan Polsek Densel menindaklanjuti dua orang yang diduga terkait dengan kasus penganiayaan di Renon tersebut.

Baca juga:  Cekcok Keluarga, Anak Disabet Parang

Dua jam sebelum penangkapan di pintu masuk Pelabuhan, petugas di Pos I sudah berkoordinasi antisipasi pelaku yang diduga hendak keluar Bali. “Kedua orang tersebut langsung dijemput dari Polsek Densel,” terang Mulyadi. (Surya Dharma/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.