Kempo
Suasana test event Porprov Bali XIII, cabor kempo di GOR Bulu Tangkis Kampung Sehat, Singakerta, Ubud, Gianyar, Minggu (3/9). (BP/nel)
GIANYAR, BALIPOST.com – Shorinji kemp mengadakan test event menjelang pelaksanaan Porprov Bali XIII, di GOR Bulu Tangkis Kampung Sehat Singakerta Ubud, Minggu (3/9). Sementara pelaksanaan mengambil venue di GOR Bulu Tangkis Kampung Sehat, pada 19-22 September nanti.

Test event diikuti seluruh atlet Porprov dari Pengkab dan Pengkot Perkemi se-Bali, bertujuan mencoba arena bertanding, serta mengevaluasi kekurangan baik fisik, teknik, maupun mental bertandingnya. Test event dirangkaikan dengan coach study season bagi para kenshi pemegang Dan I sampai dengan DAN V, yang dipimpin Sensei Made Dendy Mandiyasa, serta Sempai Fredrik Billy, keduanya DAN V.

‘’Kami harap pelaksanaan Porprov, cabor kempo tetap menekankan semangat kekeluargaan, sportivitas, dan persaudaraan,’’ pesan Ketua Umum  panpel Porprov Wayan Rutawan, pemegang DAN IV ini.

Baca juga:  Hari Ini, Denpasar Seleksi Tim Futsal Porprov

Sementara Ketua Umum Pengkab Perkemi Gianyar Ketut Sudarsana menjelaskan, pihaknya mengapresiasi terhadap para kenshi, yang berlaga pada hajatan multievent dua tahunan antarkabupaten dan kota se-Bali. Ia berharap, pada kenshi tetap bertanding dengan semangat juang tinggi,  tertib, disiplin, mengikuti seluruh arahan yang diberikan pelatihnya. ‘’Kami sekalu tuan rumah akan menjadi, serta senantiasa menjunjung tinggi kebersamaan dan persaudaraan,’ ujar anggota DPRD Gianyar ini. (daniel/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.