Salah satu bayi di Jembrana yang lahir bertepatan dengan perayaan HUT RI. (BP/kmb)
NEGARA, BALIPOST.com – Dua bayi lahir di hari kemerdekaan RI di RSU Negara. Bayi pertama bahkan tanggal lahirnya sama dengan ibunya, 17 Agustus.

Pasangan Ni Putu Ayu Indri Agustiawati dan I Made Juni Arta Negara asal Kecamatan Mendoyo Jembrana ini berbahagia atas kelahiran putra keduanya. Putra kedua dari pasangan ini lahir bertepatan dengan hari kemerdekaan RI.

Bahkan bayi yang diberi nama I Kade Agustia Arta Kumara lahir pukul 05.30 dengan berat 3,4 kg dan panjang 49 cm tanggal lahirnya sama dengan ibunya yakni 17 Agustus.

Tidak hanya pasangan Ni Putu Ayu Indri Agustiawati dan suaminya yang berbahagia di ruang VIP RSU Negara, pasangan Andrik dan Dumas Sari Lubis juga mengalami hal yang sama. Kelahiran putri kedua yang mereka memberi nama Audri Huwiyna Faiza juga lahir pada hari Kemerdeaan RI 17 Agustus.

Baca juga:  Unik, Krama Desa Sala Gelar Apel Bendera di Setra

Hanya saja bayi perempuan dari pasangan ini lahir secara caesar, sang ibu mengaku sengaja memilih tanggal 17 Agustus untuk persalinannya karena bertepatan dengan hari kemerdekaan RI. Bahkan pemberian nama sang anak menurut suaminya harus diisi dengan kata RI karena kelahiran putri mereka bertepatan dengan bulan kemerdekaan RI.

Diharapkan anak yang lahir di hari kemerdekaan RI ini kelak bisa berbakti kepada orang tua serta berguna bagi nusa dan bangsa. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.