Ida Ayu Sri Adriyanthi Astuti Widja, S.H., M.H dilantik sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Singaraja Senin (14/8). (BP/mud)
SINGARAJA, BALIPOST.com – Ida Ayu Sri Adriyanthi Astuti Widja, S.H., M.H dilantik sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Singaraja Senin (14/8). Dia dilantik oleh Ketua PN Singaraja, Cokorda Gede Arthana, S.H., M.H.

Ketua PN Singaraja Cokorda Gede Arthana dalam sambutannya berharap dengan kehadiran pejabat baru bisa meningkatkan prestasi PN Singaraja. Dengan pengalamannya bertugas di PN Gianyar, pihaknya optimis Adriyanthi bisa melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik dan memberikan prestasi untuk PN Singaraja sebagai tempat tugasnya yang baru.

Selain itu, dirinya berharap pejabat baru ini memberikan semangat baru bagi jajaran PN Singaraja untuk terus bekerja meningkatkan prestasi. “Semoga Bu Dayu Yanthi bisa bekerja dengan prestasi yang telah diraih selama bertugas sebagai Ketua PN Gianyar bisa juga diraih lagi untuk PN Singaraja,” katanya.

Wakil PN Singaraja Dayu Yanthi menyatakan bahwa kunci dari keberhasilan sebagai pimpinan pengadilan adalah sinergitas semua komponen. Pimpinan harus memapu menciptakan inovasi dan menjaga kekompakan dengan semua jajaran di tempat tugasnya, dan tidak ada anak emas atau anak perak, tetapi semua harus dirangkul dengan baik. “Kerja sama seluruh komponen dari pimpinan tertinggi sampai dengan staf terbawah itulah kuncinya, harus tercipta kondisi kerja yang harmonis semua lini”, jelasnya.

Baca juga:  Digelar, Puncak Karya di Pura Goa Gajah

Pelantikan mantan Ketua PN Gianyar itu berlangsung istimewa karena disaksikan oleh Bupati Gianyar AA. Gde Agung Bharata dan juga keluarga dan kolega. Bupati Gianyar mengatakan kehadirannya dalam pelantikan Wakil Ketua PN Singaraja untuk menghormati jabatan yang disandang Dayu Yanthi pada saat memimpin PN Gianyar.

Apalagi, selama Dayu Yanthi bertugas di Gianyar, banyak prestasi membanggakan bagi Kabupaten Gianyar. Dia mencontohkan, PN Gianyar mendapat nilai akreditasi A (excellent) dengan point tertinggi untuk pengadilan kelas 1B yang baru naik kelas se-Indonesia. “Bagaimanapun prestasi tersebut telah membawa nama baik bagi daerah Gianyar di dunia hukum dan sekarang Beliau bertugas di Buleleng, kami ikut menyaksikan untuk menghormati kepada sosok Dayu Yanthi”, jelasnya. (Mudiarta/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.