Bupati Gianyar Periode 2018-2023, I Made Agus Mahayastra saat ditemui seusai pelantikan dan serah terima jabatan, di Gedung Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali, Rabu (20/9). (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Jabatan Bupati Gianyar Periode 2018-2023, I Made Agus Mahayastra secara resmi telah diserahkan kepada Penjabat (Pj) Bupati Gianyar, I Dewa Tagel Wirasa pada upacara pelantikan dan serah terima jabatan, di Gedung Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali, Rabu (20/9). Ditemui seusai pelantikan, Mahayastra pun mengungkapkan perasaannya.

Ia mengaku lega karena telah bebas dari tanggung jawab sebagai Bupati Gianyar selama 5 tahun periode pertama. Ia pun berharap Pj. Bupati Gianyar, Tagel Wirasa bisa mengemban amanat dengan baik. Sehingga, bisa melakukan langkah yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Gianyar ke depannya.

Baca juga:  Balai Gong di Batubulan Terbakar, Kerugian Rp 250 Juta

“Hari ini terasa indah sekali, karena sudah lepas dari tanggung jawab. Mudah-mudahan Pj. (I Dewa Tagel Wirasa,red) bisa melakukan yang terbaik lagi (untuk kemajuan Gianyar ke depan,red),” ujar Mahayastra.

Seusai pelantikan, Mahayastra mengaku langsung naik mobil Hartop menuju kerumahnya di Gianyar dari Kantor Gubernur Bali. Setelah itu, ia juga sudah berencana akan menikmati liburan bersama keluarga.

Ditanya terkait destinasi liburan yang dituju, Mahayastra masih merahasiakannya. “Sekarang mau naik Hartop. (Setelah tidak menjabat,red) Mau liburan. Masih rahasia (lokasi destinasi liburan,red), nanti fotonya saya kirim,” tandasnya sembari tersenyum. (Winatha/balipost)

Baca juga:  Komnas HAM Ungkap Pemicu Jatuhnya Banyak Korban di Tragedi Kanjuruhan
BAGIKAN