epilepsi
Evakuasi jenasah Ketut Kasim (50) oleh BPBD Klungkung dan Polisi, Selasa (18/7). (BP/sos)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Petani Dusun Gembalan Desa Selat, Klungkung dikagetkan dengan penemuan mayat laki-laki di sawah, Selasa (18/7), sekitar pukul 12.30 Wita. Hasil identifikasi, mayat tersebut bernama Ketut Kasim (50) asal Dusun Payungan, Desa Selat. Korban diduga meninggal akibat epilepsinya kambuh.

Informasi yang dihimpun, mayat dengan posisi telungkup dan kepala masuk ke saluran irigasi di Sawah Pak Karib tersebut dilihat pertama kali petani, Nyoman Tangsi (65) asal Dusun Payungan yang hendak melihat air yang dikabarkan meluap. Hal tersebut langsung disampaikan ke warga lain dan berlanjut ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan polisi. Tak berselang lama, evakuasi langsung dilakukan dan dibawa ke puskesmas setempat untuk mendapat pemeriksaan medis.

Baca juga:  Akhirnya, Harapan Petani Pangsan Terwujud

Kapolsek Klungkung, Kompol Made Karsa yang ikut melakukan penyelidikan ke lokasi menyampaikan sesuai hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Keluarga menyampaikan korban memiliki riwayat epilepsi. Kemungkinan ia jatuh akibat itu kambuh,” terangnya. (sosiawan/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.