Rantis dan aparat kepolisian berjaga-jaga di Akasaka Club setelah disegel. (BP/dok)
DENPASAR, BALIPOST.com – Sejak digerebek tim Bareskrim Mabes Polri dan dipasang garis polisi, Senin (5/6) lalu, tempat hiburan malam Akasaka di Jalan Teuku Umar Denpasar dijaga anggota Dit. Sabhara Polda Bali lengkap dengan senjata laras panjang. Selain itu di pintu masuk parkir dua kendaraan taktis (rantis).

Sejak Senin (17/7), giliran anggota Brimob siaga di diskotek tersebut. “Giliran. Sekarang anggota Brimob yang jaga di Akasaka,” tegas Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja.

Kabid Humas mengatakan pergantian tim jaga di Akasaka itu sebagai wujud keseriusan Kapolda Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose memerangi narkoba. Siapapun yang terlibat akan ditindak tegas, termasuk anggotanya. “Kalau masalah narkoba, bapak Kapolda tidak mau main-main dan akan ditindak tegas. Jadi anggota juga tidak berani macam-macam justru semangat memerangi narkoba,” ungkapnya.

Baca juga:  Tingkatkan Profesionalitas, Polda Bali Lakukan Rekrutmen Terbuka Jabatan Kasat Reskrim

Terkait proses persidangan kasus kepemilikan ineks dengan tersangka berinisial Wi, Bl, Is dan Dd, Hengky belum mendapat informasi dari Bareskrim perkembangan penyidikan kasus tersebut. “Keputusannya ada di Bareskrim. Kalau saksinya banyak dari sini (Bali-red) bisa saja sidangnya di Bali. Tapi kalau Bareskrim ingin kasus ini disidangkan di Jakarta juga bisa,” kata Hengky. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.