NEGARA, BALIPOST.com – Seorang pelajar, Putu Agus Sinta Wirama (18), Minggu (9/7) terseret arus. Agus yang berasal dari Banjar Puseh, Desa Tuwed, Melaya, tersebut tenggelam di Tanjung Pasir Muara Pantai Tuwed, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana.

Dari informasi, kejadian itu berawal dari saksi Putu Samiarsa dan Geruk sedang menjaring ikan di sekitar area pantai. Saat itu korban sedang mandi. Jarak antara saksi dan korban yang sedang mandi kurang lebih 10 meter.

Tiba-tiba korban meminta tolong pada saksi karena arus sangat keras. Kemudian saksi berlari melepas jaringnya dan mendekati korban serta sempat menarik korban. Namun karena arus sangat keras, korban tidak sempat tertolong dan menghilang terbawa arus.

Baca juga:  Pulau Penyu akan Ditutup, Sejumlah Kelompok Nelayan Resah

Kemudian saksi I Ketut Bawa yang saat itu sedang menjaring ikan yang lokasinya tidak begitu jauh dengan korban sempat melihat korban terseret arus sekitar 100 meter. Karena jarak begitu jauh, saksi tidak berani melakukan pertolongan.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi membenarkan adanya orang tenggelam. Hingga saat ini masih dilakukan pencarian. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.