Ubud
Barack Obama. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama kabarnya akan berlibur di Bali pada 23 sampai 28 Juni 2017. Obama juga akan datang bersama istri dan kedua anaknya.

Terkait hal ini, belum ada tanda-tanda persiapan khusus yang dilakukan Pemprov Bali seperti ketika Raja Arab mengunjungi Pulau Dewata. “Belum, namanya juga libur ya suka-suka dia lah. Biarkanlah beliau itu bersantai. Di Bali itu tempat santai koq, jangan diatur-atur,” ujar Gubernur Bali, Made Mangku Pastika di Denpasar, Rabu (21/6).

Menurut Pastika, bukan hanya Obama beserta keluarga yang akan datang ke Bali. Tapi Perdana Menteri Malaysia Y.M. Dato’ Sri Haji Mohd Najib Tun Abdul Razak beserta keluarga juga akan berlibur ke pulau dewata.

Baca juga:  Gubernur Bali: Gunung Agung Belum Pengaruhi Kunjungan Wisatawan ke Bali

“Habis itu kan tanggal 26 Perdana Menteri Malaysia datang, libur juga. Bagus kan?! (Bali) makin top,” tandasnya seraya berlalu.

Informasi di lapangan, Obama akan datang bersama rombongan berjumlah 13 orang termasuk istri dan kedua anaknya menaiki pesawat WESTERN AIR CHARTER, INC. DBA JET EDGE, GLF5, N50JE. Namun, tempat menginap selama kunjungan Barack Obama di Bali hingga saat ini belum diketahui. (Rindra Devita/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.