cuti
Dirut PDAM Gianyar Made Sastra Kencana. (BP/dok)
GIANYAR, BALIPOST.com – Lima hari cuti bersama nasional serangkaian Idul Fitri tidak membuat PDAM Gianyar ikut menikmati libur. Bahkan PDAM Gianyar memastikan tidak akan mengikuti cuti tersebut, dengan tetap buka dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dirut PDAM Gianyar Made Sastra Kencana, Selasa (20/6) mengatakan, pihaknya ingin memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Sebab itu seluruh jajaran PDAM Gianyar pun sepakat tidak mengambil agenda libur bersama yang dijadwalkan dari tanggal 23, 27 hingga 30 Juni. “Kami tetap berikan pelayanan, baik administrasi maupun teknis, kecuali pelayanan pemasangan sambungan baru,“ ucapnya.

Baca juga:  Dari PDIP Daftarkan Bacaleg hingga Artis Nyaleg

Dikatakan, saat ini pihaknya sedang dirundu permasalahan pada sarver yang memicu gangguan pelayanan PDAM Gianyar, khususnya pelayanan pembayaran rekening air pelanggan di loket-loket PDAM. “Kemarin sempat lama terjadi gangguan, namun saat ini pembayaran sudah bisa dilakukan di loket-loket PPOB, “ katanya.

Ditambahkan bila masih terjadi gangguan dihimbau agar pelanggan membayar ke Kantor PDAM Cabang yang ada di masing-masing kecamatan. “Saat cuti bersama nanti, tujuh kantor cabang kita tetap buka memberikan pelayanan,“ tandasnya. (manik astajaya/balipost)

Baca juga:  Dikeluhkan, Fungsi Gangway Gilimanuk Tak Berfungsi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *