DENPASAR, BALIPOST.com – Komang Aditya (9), bocah kelas 3 SD yang jatuh di Sungai Mertagangga di Perumahan Bina Permai Jalan Made Bina, Denpasar, Kamis (13/4), akhirnya ditemukan. Mayat Aditya ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi jatuhnya.

Selanjutnya mayat korban dibawa ke RSUP Sanglah, Jumat (14/4). Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat (Denbar) Iptu Aan Saputra seizin Kapolsek Kompol Wisnu Wardana, membenarkan korban sudah ditemukan pukul 09.15 Wita.

Awalnya Aprila (14) bersama tiga temannya ingin melihat di sekitar sungai. Saat itulah Aprila melihat korban tersangkut di batang kayu. “Anak itu lalu memberitahu Bapak Wayan Sudana dan dilanjutkan ke tim SAR yang sedang melakukan pencarian di TKP,” tegasnya.

Baca juga:  Kakak-adik Jatuh ke Sungai, Satu Belum Ditemukan
Korban ditemukan sekitar 500 meter dari TKP jatuhnya. Selanjutnya tim SAR mengevakuasi mayat korban. Setelah itu dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBP Denpasar.

Sebelumnya, Gara-gara mengambil bola, Ni Made Eka Arianingsih (13) kelas 6 SD bersama adiknya, Komang Aditya (9) kelas 3 SD, jatuh ke Sungai Mertagangga. Eka sempat pingsan dan berhasil diselamatkan pemancing, tapi adiknya hingga malam belum ditemukan. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.