Tak Bernyawa
Warga dan aparat melakukan evakuasi terhadap jenazah korban tenggelam di kubangan eks Galian C Klungkung, Minggu (9/4). (BP/kmb)
SEMARAPURA, BALIPOST.com – Pencarian terhadap Ketut Wisnawa yang tenggelam di kubangan eks Galian C Klungkung membuahkan hasil. Pria asal Br. Pakudui, Desa Kedisan, Tegallalang, ini ditemukan sudah tidak bernyawa, Minggu (9/4) sekitar pukul 16.30 Wita.

Petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daearah (BPBD) Klungkung bersama tim SAR dan Polsek turun melakukan pencarian setelah korban dinyatakan tenggelam pada saat berenang di kubangan eks Galian C Klungkung tersebut. Korban ditemukan warga setelah menyelam di pinggir kubangan.

“Jenasah sudah ditemukan tadi sekitar pukul 16.30 wita oleh tim Basarnas bersama lifeguard Jumpai, Gianyar dan masyarakat,” ujar Kepala Pelaksana BPBD Klungkung, Putu Widiada.

Baca juga:  Pria Tegallalang Tenggelam di Kubangan Eks Galian C
Informasi yang dihimpun dilapangan, sebelum tenggelam korban disebut sempat melakukan aktivitas ngayah bersama teman-temannya di Pura Kresna Naraya Kresna Kepakisan di Banjar Dukuh, Desa Gelgel, Klungkung sekitar pukul 11.45 wita.

Setelah ngayah, korban bersama rekan-rekannya kemudian mandi di sebuah kubangan eks Galian C. Saat mandi tersebut, korban diketahui sempat berenang menyeberangi kubangan dari selatan sampai dengan utara.

Tapi naas, saat balik ke selatan dan sampai ditengah kubangan, korban tiba-tiba tenggelam dan tidak muncul-muncul ke permukaan. Hal ini tentunya membuat kaget rekannya, termasuk istrinya, Ni Kadek Nilawati asal Banjar Pakudui, Desa Kedisan, Tegallalang yang juga berada di lokasi. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.