Ilustrasi. (BP/Dokumen)

iDENPASAR, BALIPOST.com – Warga seputaran Sungai Taman Pancing Timur, Pemogan, Denpasar Selatan (Densel) dikagetkan dengan adanya seorang pelajar, berinisial PAP (12) tenggelam di sana, Sabtu (23/3) sore. Setelah dilakukan pencarian akhirnya korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Terkait kejadian ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan pukul 15.30 WITA kabar tenggelamnya korban membuat warga setempat langsung bersama-sama melakukan pencarian di sekitar sungai tersebut.

Baca juga:  Pascameninggalnya 4 Korban Rumah Tertimbun Longsor, Polisi Lakukan Penyelidikan

“Sekitar 10 menit melakukan pencarian akhirnya korban ditemukan oleh pecalang setempat. Tubuh korban langsung diangkat ke bantaran sungai,” ujarnya.

Seorang warga memeriksa nadi di leher korban dan sudah tidak berdenyut. Selain itu dari mulut si korban keluar buih dan darah.

Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil pikap. “Saat ditemukan korban menggunakan celana pendek dan tidak memakai baju. Korban ditemukan di kedalaman sungai sekitar 3 sampai 4 meter. Hasil pemeriksaan petugas medis, korban dinyatakan meninggal dunia,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Pengungsi Kewalahan Cari Pakan Ternak
BAGIKAN