Ilustrasi. (BP/Dokumen)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus mengakhiri hidup terjadi di wilayah Kelurahan Abianbase, Badung, Selasa (30/1). Korbannya berinisial IKM (51) ditemukan tak bernyawa di pohon samping rumahnya.

Peristiwa ini diketahui istri korban, IKS (53) saat bangun tidur. Saat dikonfirmasi terkait kejadian ini, Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana membenarkan.

Kronologinya, pukul 04.30 WITA, NKS bangun tidur dan ia kaget karena suaminya tak ada di kamar. NKS lalu mencari keberadaan suaminya di sekeliling rumah.

Baca juga:  Warga Lumbuan Digegerkan Penemuan Mayat Bayi di Tengah Jalan

Beberapa menit kemudian NKS melakukan pencarian di utara rumahnya. Ia terkejut melihat suaminya tergantung di pohon.

NKS langsung histeris sambil menggoyangkan tubuh suaminya tapi tidak ada respon. Teriakan NKS mengagetkan anaknya, NMS (24) dan langsung minta bantuan ke keluarganya. “Peristiwa ini lalu dilaporkan ke pihak kepolisian,” ujar Sudana.

Setelah menerima laporan kejadian itu, anggota Identifikasi Polres Badung mendatangi TKP dan usai olah TKP jasad korban diturunkan. Setelah itu jasad korban dibawa ke RSD Mangusada, Kapal, Badung.

Baca juga:  Jelang Imlek, Polisi Diminta Gencar Patroli Malam

Dari keterangan istrinya, korban selama ini tidak punya permasalahan atau cekcok dalam keluarga. Selain itu korban tidak memiliki riwayat sakit.

“Pihak keluarga sudah mengikhlaskan kejadian ini dan tidak akan penuntutan di kemudian hari,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *