Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang pria berinisial IPEW (27) ditemukan meninggal gantung diri di rumahnya, Kedonganan, Badung, Selasa (20/2). Sebelum gantung diri, korban sempat kirim pesan lewat WhatsApp meminga sang pacar, WO (25) melihat mayatnya.

Terkait kejadian ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, hasil pemeriksaan saksi-saksi peristiwa ini diketahui pukul 15.10 WITA. Saat itu IKAM (17) tiba di TKP dan mendengar neneknya menangis di lantai 2 yakni kamar korban.

Baca juga:  Lakalantas, 1 Tewas Digilas Truk

IKAM bersama GAPKW (29) langsung naik ke lantai 2 rumah tersebut dan melihat neneknya menangis. Mereka kaget bukan kepalang saat melihat korban tak bernyawa.

Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke polisi dan petugas langsung ke TKP. Hasil olah TKP, ditemuka chating di HP korban dengan pacarnya.

Jasad korban saat ini disemayamkan di rumah duka dan pihak keluarganya masih melakukan rapat terkait kejadian ini. Pihak kepolisian menyarankan jika pihak keluarga korban tidak melaporkan peristiwa ini supaya membuat surat pernyataan.(Kerta Negara/Balipost)

Baca juga:  Di Usia 101 Tahun, Ida Sang Ayu Kompiang Berpulang
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *