Ilustrasi. (BP/dok)
DENPASAR, BALIPOST.com – I Made Menur alias Pan Rana (70) ditemukan tak bernyawa tergeletak di bawah pohon nangka di tegalan miliknya di Jalan Kenyeri, Denpasar Timur (Dentim), Kamis (6/4). Penyebab kematian kakek ini diduga karena terjatuh dari pohon nangka.

“Hasil olah TKP, kami menemukan buah nangka muda dan tangga terbuat dari bambu. Kuat dugaan korban naik ke pohon tersebut,” kata Kanit Reskrim Polsek Dentim AKP Nyoman Darsana.

Dari keterangan saksi Emanuel Aleng (25), lanjut AKP Darsana, pukul 15.05 Wita ke ketegalan untuk buang air kecil. Saat itulah karyawan jasa kuras WC melihat korban tergeletak posisi telungkup.

Baca juga:  Stager Lantai Ambruk, Buruh Cor Tewas, 6 Luka
Selain itu, ia melihat pipi korban memar. Selanjutnya Emanuel menyampaikan hal itu kepada Dewa Astawa beralamat di Jalan Ratna Gang VI, Dentim. Astawa bergegas ke TKP dan setelah dicek ternyata korban ditemukan tak bernyawa.

Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Dentim. “Korban langsung dibawa ke RSUP Sanglah oleh keluarganya. Sebelum kami tiba di TKP, jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit. Kemungkinan saat menginjak tangga nomor dua dari atas patah lalu jatuh dan tidak ada yang menolong,” kata mantan Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan ini. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.