curi
Ilustrasi. (BP/dok)
GIANYAR, BALIPOST.com – Bila ingin meninggalkan kendaraan jangan lupa mengambil kunci motor agar tidak tertimpa peristiwa kehilangan seperti yang dialami Luh Putu Sumartini. Pada Sabtu (25/3) sore, ia melaporkan aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ke Mapolsek Sukawati.

Korban yang melihat langsung aksi pencurian sepeda motor Honda Scoopy DK 4258 LO miliknya ini. Bahkan ia sempat mengejar pelaku dibantu warga setempat. Namun pelaku yang belum diketahui identitasnya ini berhasil melarikan diri.

Baca juga:  Terbelit Hutang, Nekat Curi Motor Ibu Kandung
Dari kejadian ini diketahui korban mengalami kerugian sektiar Rp 20 Juta lebih. Sebab selain harga kendaraan, di dalam jok sepeda motor yang dicuri tersebut juga terdapat barang berharga, seperti tas dan uang tunai Rp 2 Juta.

Kanit Reskrim Polsek Sukawati AKP I.B. Mas Kencana yang dikonfirmasi kejadian ini mengatakan polisi masih berupaya melakukan penyelidikan. Dikatakan kasus ini terjadi karena korban meningalkan kendaraan pada saat kunci masih nyantol. “Ini masih kita selidiki, kami himbau warga lebih waspada, bila meninggalkan kendaraan jangan sampai terjadi kunci nyantol,” katanya. (Manik Astajaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.