Pengendara motor melintas di jalan rusak yang berlokasi di Dusun Sarikuning Tulungagung, Jembrana. (BP/kmb)
NEGARA, BALIPOST.com – Jalan sepanjang 300 meter di Dusun Sarikuning Tulungagung, Desa Tukadaya, Kecamatan Melaya, Jembrana sejak bertahun-tahun hancur. Kondisi ini membuat puluhan KK dan ratusan warga di wilayah pedalaman ini mengeluh.

Apalagi jalan yang dulunya merupakan rabat beton ini curam dan terjal. Sehingga warga yang melalui jalan ini ketika turunan harus sangat hati-hati sehingga tidak terjungkir dan jatuh.

Dari informasi, Kamis (16/3), di wilayah jalan ini ada 25 KK. Sudah beberapa kali disurvei tapi hingga kini belum ada perbaikan. “Banyak warga yang jatuh, karena jalannya berlubang dan hancur. Apalagi turunannya curam dan tajam, sehingga ketika naik motor harus sangat pelan-pelan,” kata salah satu warga, Gusti Anom.

Baca juga:  Pusat Kaji Pengaspalan Jalan di Hutan Segara Rupek
Sementara itu Kepala Dusun Sarikuning Tulungagung, Tukadaya, Melaya Gusti Made Arcana dikonfirmasi membenarkan kalau di jalan wilayahnya itu sudah lama hancur dan rusak berat. Bahkan jalan itu tepat berada di sisi selatan rumahnya. “Kami juga berharap segera ada perbaikan dan kami berusaha usulkan,” jelasnya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.