DENPASAR, BALIPOST.com – Polri kembali membuka peluang dalam jumlah banyak perekrutan anggota Polri tahun 2017 yang akan dilaksanakan secara terpadu. Dalam waktu bersamaan dibuka pedaftaran untuk Akpol, SIPSS, Brigadir dan Tamtama.

Pendaftarannya dibuka secara online di seluruh Indonesia yang dimulai tanggal 14 Maret hingga 8 April 2017. “Polresta Denpasar melalui Bag Sumda melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2017 Di gedung Serba Guna Polresta Denpasar. Pesertanya puluhan pelajar SMU Dan SMK kelas 3 dan yang telah lulus diwilayah kota Denpasar,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Hadi Purnomo, Sabtu (11/3).

Baca juga:  Tingkatkan Profesionalitas, Polda Bali Lakukan Rekrutmen Terbuka Jabatan Kasat Reskrim
Dalam sosialisasi itu juga ditampilkan performa anggota Polri dari berbagai fungsi dan tugas dengan seragam masing-masing. “Adik-adik (pelajar, red) sangat antusias menyimak penjelasan dari Kabag Sumda Kompol Mutriah Astuti,” ungkap mantan Kapolres Gianyar ini.

Berhubung waktu pendaftaran semakin dekat, Hadi berharap remaja putra dan putri yang berkeinginan bergabung menjadi anggota Polri segera mempersiapkan diri. “Untuk informasi lebih jelas bisa datang ke Polresta Denpasar di Bag Sumda. Kami juga sosialisasi lewat media massa,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.