Seribu anak panti asuhan se-Bali diajak menonton bareng Widya, Jemari Jiwaku Menari. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (5/3), sekitar 1.000 anak panti asuhan menyaksikan film “Widya, Jemari Jiwaku Menari” di Grand Aston Ballroom, Aston Denpasar Hotel & Convention Center. Mereka berasal dari Denpasar, Badung, Tabanan, dan Klungkung

Acara nonton bareng bersama 1.000 anak panti asuhan ini merupakan hasil kerjasama antara Aston Denpasar dengan Yayasan Peduli Anak Kanker Bali. Selain itu ada juga Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar dan Hijaber Mom Community (HMC).

Menurut General Manager Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Sony Bambang Suryo, acara ini merupakan penggalangan dana. Melalui penjualan tiket film.

Film ini diangkat dari kisah nyata seorang gadis remaja berkebutuhan khusus. Ia sejak kecil sudah divonis mengalami tuna rungu. Namun, seiring berjalannya waktu, dia menunjukkan bakat dan prestasi mengagumkan sebagai seorang penari.

“Kami sangat senang dapat membantu berlangsungnya acara penggalangan dana untuk adik-adik penyandang kanker yang dikelola oleh Yayasan Peduli Anak Kanker Bali. Semoga kerjasama ini tidak hanya berakhir di sini. Namun, dapat terus dilanjutkan untuk dapat membantu bagi mereka yang membutuhkan,” katanya.

Baca juga:  Hotel Aston Denpasar Juarai Housekeeper Cup I

Sementara itu, General Affair Yayasan Peduli Anak Kanker Bali, Ir. Rochma Nurwandani, mengatakan dipilihnya film ini karena sangat memberikan motivasi dan inspirasi kepada siapapun. Khususnya para penyandang kebutuhan khusus dan juga anak penyandang kanker di Yayasan Peduli Anak Kanker Bali.

Ia mengutarakan selain 1.000 anak panti asuhan yang diundang, acara nonton bersama film yang disutradarai oleh Rah Tut dan Ricky Julian ini dihadiri sekitar 100 orang pendamping. Selain itu, ada 300 tamu yang terdiri dari donatur, para sponsor, pendukung acara, dan juga tim sukarelawan dari Yayasan Peduli Anak Kanker Bali.

“Kami sengaja memilih bekerjasama dengan Aston Denpasar. Selain lokasinya yang strategis, hotel ini juga memiliki ballroom yang memiliki kapasitas sesuai dengan kebutuhan kegiatan kami,” jelasnya. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.