Manajemen Telkomsel Bali Nusra memaparkan program loyalti kepada pelanggan, Jumat (29/12). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Melengkapi kemeriahan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 sekaligus mengapresiasi kesetiaan pelanggan dalam menikmati ragam produk dan layanan unggulan, Telkomsel menggelar acara nonton bareng Aquaman. Acara ini digelar serentak di 12 kota melalui program loyalitas Telkomsel Prestige.

Manager Business Growth and Analytics Region Bali Nusra, Dhany Wicaksono Handoyo mengatakan Telkomsel berkomitmen untuk senantiasa hadir sebagai mitra setia bagi seluruh pelanggan dalam merayakan momen-momen berharganya. Melalui kegiatan nonton bareng serentak di 12 kota yang merupakan salah satu reward menarik dari program loyalitas Telkomsel Prestige, Telkomsel tidak hanya memberikan pengalaman keseruan dan kebersamaan tak terlupakan bagi pelanggan. “Juga semakin mengukuhkan ikatan dengan para pelanggan setianya yang telah menjadikan Telkomsel sebagai pilihan utama dalam menemani ragam aktivitas digital kesehariannya,” jelasnya.

Baca juga:  Melesat dengan Digital, Pelaku UMKM Diedukasi dan Bangun Jejaring

Ia menjelaskan pelanggan bisa menukarkan 20 Telkomsel Poin atau 200 IndiHome Poin yang dimiliki, untuk mengikuti keseruan nonton bareng Aquaman serentak di 12 kota. Acara ini diselenggarakan di sejumlah kota pilihan, seperti Pekanbaru, Medan, Palembang, Yogyakarta, Denpasar, hingga Makassar.

Pelanggan Telkomsel Prestige dapat menikmati keuntungan eksklusif yang tidak hanya terbatas pada akses nonton bareng. Program loyalitas ini juga memberikan ragam benefit, diskon, dan keistimewaan lainnya yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan setia.

Baca juga:  Infrastruktur Jaringan Hingga Pelosok, Telkomsel Dianugerahi Penghargaan KPU/USO

“Telkomsel berharap acara nonton bareng serentak ini dapat menjadi momentum spesial bagi pelanggan setia, sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih Telkomsel kepada pelanggan atas dukungan dan kesetiaannya selama ini. Dengan terus menghadirkan inovasi dan pengalaman berkualitas, Telkomsel siap melangkah bersama pelanggan menuju tahun baru dengan penuh optimisme dan kebahagian,” kata Arief Budianto, Manager Customer Care And Retention Region Bali Nusra.

Baca juga:  Gara-gara Tekan "5," Pelanggan Telkomsel Ini Raih Motor

Ditambahkan ⁠Abian Maubigustha, Spv Retention and Loyalty Operations Denpasar terdapat 154 pelanggan diajak nobar “Aquaman : The Lost Kingdom” ini. Mereka merupakan sebagian pelanggan Telkomsel Prestige Bali yang saat ini jumlahnya mencapai tiga ratus ribuan orang, baik itu dari kategori Gold, Platinum, dan Diamond. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN