Ilustrasi. (BP/dok)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Kasus bunuh diri dengan cara gantung diri kembali terjadi di wilayah Klungkung. Kali ini, I Wayan Surya (26) warga yang tinggal di Dusun Bucu, Desa Paksebali, Dawan, Klungkung yang ditemukan tewas gantung diri, Kamis (2/3) pagi.

Tragisnya yang menemukan Surya adalah sang istri, Ida Ayu Eka Sriwahyuni (26). Eka menemukan suaminya tergantung di ventilasi kamar pada pukul 06.00 Wita.

Tidak jelas apa yang menyebabkan korban (Surya-red) sampai nekat bunuh diri dengan seutas tali tersebut. Saat itu, Eka yang baru bangun tidur kaget melihat suaminya sudah tergantung di ventilasi udara tembok sebelah timur dengan seutas tali warna putih. Padahal sebelum kejadian korban tampak biasa.

Sepulang dari kerja Rabu (1/3) sekitar pukul 21.00 wita, korban yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan di percetakan foto di Denpasar ini langsung istirahat tidur di kamar sebelah barat. Tapi keesokan harinya korban ditemukan sudah tergantung di ventilasi kamar.

Baca juga:  Terduga Pembunuh Pensiunan Polisi Coba Bunuh Diri

Sang istri langsung berteriak minta tolong. Warga yang mendengar hal tersebut kemudian datang ke rumah korban. Bersama istri korban, warga kemudian menurunkan tubuh korban yang tergantung dalam posisi tersandar di tembok.

Kapolsek Dawan, AKP Kadek Suadnyana ketika dikonfirmasi mengakui adanya kasus gantung diri tersebut. Namun pihaknya tidak mengetahui secara pasti motif korban bunuh diri. Apalagi keluarga korban masih syok. “Motifnya kita belum tahu karena pihak keluarga masih syok,” ujar Kapolsek. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.