Puluhan motor tanpa surat-surat diamankan di Polsek Padangbai. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (24/9), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Cek Truk Barang, Polsek Padangbai Amankan Puluhan Motor Tanpa Surat

AMLAPURA, BALIPOST.com – Petugas Polsek Kawasan Laut Padangbai melakukan pengecekan terhadap truk barang membawa motor dengan tujuan Lembar di Pelabuhan Padangbai, Manggis. Dari hasil pemeriksaan itu, petugas mengamankan puluhan kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat.

Kapolsek Padangbai, Kompol Made Suadnyana, Jumat (24/9) mengungkapkan, kegiatan pemeriksaan itu dilakukan selama tiga hari. Mulai Senin 20 September sampai Kamis 23 september 2021. “Kegiatan ini rutin kita lakukan,” ucapnya.

Baca juga:  Pengawasan Limbah Diperketat, Badung akan Lakukan Audit Izin Lingkungan Hotel

Selengkapnya baca di sini

2. Bangun Toilet di Dua Lokasi, Bangli Habiskan Dana Hampir Setengah Miliar

BANGLI, BALIPOST.com – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bangli membangun toilet dengan dana cukup besar. Padahal, pembangunan toilet ini hanya dua lokasi di Kintamani.

Total dana yang digunakan membangun toilet itu hampir setengah miliar rupiah. Kepala Disparbud Kabupaten Bangli I Wayan Adnyana dikonfirmasi Jumat (24/9) membenarkan hal tersebut.

Selengkapnya baca di sini

3. Ruang Isolasi Pasien COVID-19 RSUD Klungkung Mulai Banyak Kosong

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Setelah melewati masa-masa sulit, kasus COVID-19 nampak mulai jauh menurun. Bahkan, ruangan isolasi pasien COVID-19 di RSUD Klungkung sebagian besar sudah kosong. Situasi demikian terjadi setelah jumlah pasien turun drastis dalam sepekan terakhir.

Baca juga:  APD Pilwali Denpasar Mulai Didistribusikan

Saat ini Klungkung sudah masuk ke dalam zona kuning. Perubahan zona mengikuti situasi yang sudah terkendali, berkat gencarnya vaksinasi. Angka kesembuhan juga semakin cepat karena ketepatan dalam pelayanan kesehatan. Pasien-pasien pun menjadi lebih cepat sembuh, sehingga banyak ruangan isolasi sekarang kosong.

Selengkapnya baca di sini

4. Jelang Pembukaan Pariwisata Bali, Menparekraf Gelar Rakor

MANGUPURA, BALIPOST.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, menggelar rapat koordinasi (rakor), Jumat (24/9) di Politeknik Pariwisata Bali. Pada rapat ini, pihaknya bersama Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, serta stakeholder terkait, membahas persiapan pembukaan pariwisata Bali pada Oktober.

Baca juga:  Polda Bali Buat Lima Posko Penyekatan Mudik, Ini Lokasinya

“Tadi kita sudah berkoordinasi, dan seluruh masukan ini akan kami bawa untuk rapat koordinasi tingkat menteri pada Kamis 30 September nanti yang akan diketuai oleh Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan. Pada rapat itu akan diputuskan pembukaan atau langkah selanjutnya untuk pembukaan Bali,” kata Sandiaga Uno.

Selengkapnya baca di sini

5. Bertambah, Seratusan Warga Bali Terpapar COVID-19 dan Belasan Meninggal

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (24/9), warga Bali yang terpapar COVID-19 masih bertambah sebanyak 3 digit. Jumlahnya mengalami penurunan dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 138 orang.

Warga Bali yang menjadi korban jiwa akibat penyakit ini masih bertambah belasan. Jumlahnya turun dari sehari sebelumnya.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *