Kapolres Buleleng, AKBP Made Suka Wijaya. (BP/ist)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Adanya peristiwa ledakan bom di Bandung dan menyambut kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud ke Bali dalam waktu dekat ini juga diantisipasi Polres Buleleng. Aparat kepolisian memperketat pengamanan di sejumlah tempat yang rawan adanya aksi kejahatan.

Kapolres Buleleng, AKBP Made Suka Wijaya mengatakan adanya bom di Cicendo, Bandung, turut menjadi atensi pihaknya. Sebab, bukan tak mungkin persoalan serupa terjadi di Buleleng.

Mengantisipasi itu, pengamanan pun semakin diperketat, khususnya di pintu masuk, seperti pelabuhan. Hal ini pun didukung dengan patroli laut oleh Satpol Air. “Pengamanan kami perketat. Seluruh pelabuhan akan terus dipantau,” ujarnya.

Pengamanan, kata dia, juga dilakukan melalui operasi 21. Sasarannya berupa narkoba, sajam maupun hal lain yang berkaitan dengan aksi kriminal. “Operasi ini juga sudah kami lakukan,” tegasnya.

Baca juga:  Ini, Menu Makanan Rombongan Raja Salman

Selain berkaitan dengan bom, pengamanan juga dilakukan untuk menyambut kedatangan Raja Salman bersama rombongannya. Rencananya Raja Salman akan berlibur di Bali mulai 4 hingga 9 Maret. (Sosiawan/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.