TKP- Anggota Unit Jibom Satbrimob Polda Bali menyelidiki koper misterius. (BP/Ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus koper misterius yang ditemukan di perempatan Desa Pengarungan, Mengwi, Badung, masih diselidiki Polsek Mengwi. Polisi telah mengantongi ciri-ciri pria yang menaruh koper tersebut di TKP. Motif kasus ini belum terungkap. Hal ini disampaikan Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J., Rabu (10/7).

Menurut Kompol Adnyana, sekitar pukul 08.00 Wita, ia terima laporan terkait penemuan koper tersebut. Menindaklanjuti laporan tersebut, Kompol Adnyana memerintahkan anggotanya melakukan sterilisasi disekitar TKP. “Saya langsung melapor dan minta petunjuk ke Kapolres Badung (AKBP Teguh Priyo Wasono),” ujarnya.

Baca juga:  Badung Gelar OP, Harga Beras Turun Hingga Rp 200 Perkilo

Beberapa menit kemudian datang Tim Jibom Satbrimob Polda Bali dan langsung melakukan olah TKP. Alhasil ternyata koper itu kosong dan diserahkan ke Polsek Mengwi.
Menindaklanjuti kejadian ini, Tim Opsnal Polsek Mengwi dipimpin Kanitreskrim Iptu Komang Juniawan melakukan penyelidikan. Dari hasil rekaman CCTV yang terpasang didepan LPD Penarungan terekam seorang pria tidak dikenal menaruh koper tersebut.

“Yang menaruh koper itu seorang laki-laki, mengenakan celana pendek dan ikat kepala seperti handuk kecil. Apakah orang tersebut kerja di travel, mungkin lupa dengan kopernya. Masyarakat disekitar TKP tidak kenal dengan orang tersebut. Kami masih menyelidikinya,” tutupnya.

Baca juga:  Jasad Pria Ditemukan di Areal Pura Dalem Purwa Banyuning

Seperti diberitakan, koper misterius ditemukan di perempatan Desa Pengarungan, Mengwi, Badung, tepatnya depan pintu masuk Puri Penarungan, Selasa (9/7) pukul 08.00 Wita. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh anggota Unit Jibom Satbrimob Polda Bali, ternyata koper tersebut kosong lalu diserahkan ke Polsek Mengwi. (Kerta Negara/Balipost)

BAGIKAN