General Manager Consumer Business Region Bali Nusra, Mulyadi Indra hadir secara langsung menyerahkan Laboratorium Multimedia pada 13 Juni 2024 di Mataram. (BP/Istimewa)

MATARAM, BALIPOST.com – Guna mendukung akselerasi digitalisasi pendidikan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram dilengkapi Laboratorium Multimedia. General Manager Consumer Business Region Bali Nusra, Mulyadi Indra mengatakan pihaknya memberikan dukungan ini untuk membantu mahasiswa makin cepat beradaptasi di era digitalisasi.

Ia mengatakan dengan adanya penyediaan Laboratorium Multimedia ini, diharapkan Telkomsel dapat menjadi partner industri mendukung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram untuk lebih produktif dalam pengembangan dan pengelolaan channel informasi youtube yang sudah dimiliki. “Kami berharap bisa terus berperan aktif memberikan manfaat di dalam dunia pendidikan Indonesia dan melalui Kerja sama ini dapat membantu akselerasi program digitalisasi pendidikan khususnya di wilayah NTB,” ujarnya, Kamis (13/6).

Baca juga:  Dorong Pemberdayaan UMKM, Telkomsel Gandeng Startup The NextDev

Telkomsel, lanjutnya, juga mendirikan booth pelayanan Telkomsel (Byu corner) di Universitas Mataram. Harapannya dengan adanya pelayanan tersebut dapat memberikan experience berkomunikasi yang baik kepada 6.500 mahasiswa aktif, akademisi, serta calon mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram, Dr. Ihsan Ro’is, M.Si, menyampaikan apresiasi atas dukungan ini. “Kami berharap bahwa kegiatan CSR ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di bidang Multimedia serta dapat menghasilkan lulusan yang siap bersaing di pasar kerja yang semakin kompetitif, dan menjadi pusat inovasi dan pengembangan teknologi Multimedia di wilayah Bali Nusra,” harap Ihsan dalam keterangan tertulisnya. (kmb/balipost)

Baca juga:  LTE Tri Jangkau 227 Kabupaten di Indonesia
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *