Direktur Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Bali Drs. Ida Bagus Putu Puja M.Kes., menyerahkan secara simbolis paket internet untuk mahasiswa. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Selama beberapa bulan terakhir, proses pembelajaran di sekolah maupaun di universitas, dilakukan secara daring. Dengan pembelajaran online ini, tentu kebutuhan kuota internet akan semakin tinggi.

Untuk itu, sebagai upaya untuk meringankan beban mahasiswa dan orangtua selama pandemi COVID-19 ini, Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Bali bekerjasama dengan Telkomsel Bali Nusra, memfasilitasi kebutuhan kuota internet sebesar 20 GB setiap bulannya.

Baca juga:  Kinerja Penanganan COVID-19 Terbaik di Bali, Jembrana Diganjar DID Rp 14 M Lebih

Penyerahan secara simbolis kuota internet kepada perwakilan Mahasiswa Poltekpar Bali ini, dilakukan Selasa (11/8) di ruang serbaguna, gedung Rektorat kampus setempat. Hadir pada kesempatan tersebut, Direktur Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Bali Drs. Ida Bagus Putu Puja M.Kes., beserta jajaran, perwakilan dari Telkomsel dan perwakilan Mahasiswa penerima bantuan kuota internet.

Direktur Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Bali Drs. Ida Bagus Putu Puja M.Kes., mengatakan, penyerahan kuota internet dari Telkomsel ini sebagi bentuk kepedulian dalam meringankan pendidikan mahasiswa dimasa pandemi COVID-19. Selain pemberian kuota internet, pihaknya di Poltekpar juga pemberian beasiswa kepada sebanyak 100 orang siswa. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.