Petugas mengevakuasi kerangka manusia yang ditemukan warga Gegelang di kebun, Selasa (11/6). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Warga Desa Gegelang, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem digegerkan dengan penemuan kerangka manusia di kebun saat hendak potong kayu pada Selasa (11/6). Saat ini kasus penemuan kerangka manusia tersebut telah ditangani petugas kepolisian.

Kelian Banjar Dinas Gegelang I Made Sukerta menuturkan, kerangka manusia tersebut ditemukan oleh salah seorang warga yang hendak memotong kayu di kebun. “Bahkan antara kerangka satu dan yang lainnya sudah tidak menyatu lagi,” ucapnya.

Baca juga:  Mangrove Terancam Sampah dan Alih Fungsi

Sukerta mengatakan, setelah dilihat secara seksama, salah seorang warga menduga kerangka itu adalah I Nengah Widia (80) yang dinyatakan hilang sekitar 1 tahun lalu. Karena pakaian yang masih melekat di kerangka tersebut dikenali oleh pihak keluarga.

“Pihak keluarga mengenali pakaian yang dikenakan, sehingga diyakini jika kerangka tersebut adalah I Nengah Widia,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Manggis Kompol Agung Budiarto mengatakan bahwa terkait laporan dugaan penemuan kerangka manusia tersebut pihaknya belum berani memastikan apakah benar atau tidak. “Personel sedang menuju ke lokasi penemuan saat ini untuk melakukan olah TKP,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Terapkan Teknologi Pertanian, Sejumlah Sayuran Tabanan Bisa Tembus Hotel
BAGIKAN