Polisi mendatangi lokasi kejadian (BP/Ina)

BANGLI, BALIPOST.com – Malang menimpa seorang kernet asal Banyuwangi, Budi Purwanto (46). Dia tewas tertimpa truk yang ditumpanginya di jalan raya jurusan Susut – Tampaksiring, tepatnya di wilayah Banjar Selat Kaja Kauh, Desa Selat, Susut, Minggu (5/5).

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Bangli Ipda I Ketut Karya dikonfirmasi mengatakan kejadian tersebut telah mendapat penanganan pihaknya.

Diungkapkan bahwa peristiwa terjadi sekitar pukul 07.45 WITA. Kejadian berawal saat truk berwarna kuning yang ditumpangi korban melaju dari arah utara menuju ke arah selatan (Tampaksiring menuju Susut). Sesampainya di tempat kejadian yang merupakan jalan tanjakan, tiba – tiba truk yang dikemudikan Sasmiko Hadi (45) asal Banyuwangi itu mengalami mati mesin.

Baca juga:  Pasutri di Candikuning, Tewas Berpelukan Tertimpa Material Tembok

Kondisi itu mengakibatkan truk bergerak mundur dan kemudian menabrak sebuah mobil Truk warna Putih yang dikemudikan Ida Bagus Susilo (48) asal Banyuwangi. “Saat itu truk putih posisinya berada di bawah menunggu untuk jalan menanjak,” ungkapnya.

Pada saat terjadinya tabrakan tersebut kernet truk kuning keluar dari kendaraan lewat pintu sebelah kiri. Namun nahas saat bersamaan truk yang ditumpanginya tersebut terguling ke arah kiri dan menimpanya. Kejadian itu mengakibatkan korban mengalami luka – luka dan meninggal di tempat kejadian. (Dayu Swasrina/Balipost)

Baca juga:  Diduga Epilepsi Kambuh, Warga Banjar Tengah Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Ijogading

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *