Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta pimpin sertijab Kabagops. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kabagops Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai, Tuban, Badung diganti. Sertijabnya dilaksanakan pada Jumat (19/4).

Kompol I Gusti Putu Sudara, S.H., M.H. dilantik sebagai Kabagops Polres Bandara Ngurah Rai menggantikan Kompol I Made Berata, S.H. Mutasi ini berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Bali No.: KEP/168/ΙΙΙ/2024 tanggal 27 Maret 2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bali.

Selanjutnya Kompol Berata diberi mandat Kapolsek Blahbatuh, Gianyar. Sedangkan Kompol Sudara sebelumnya menjabat Kapolsek Kerambitan, Tabanan.

Baca juga:  Bandara Ngurah Rai Mulai Terapkan Integrasi Dokumen Kesehatan Digital

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.H. saat pimpin sertijab tersebut menyampaikan mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah hal biasa terjadi sebagai bagian dari dinamika organisasi yang senantiasa berubah seiring dengan tuntutan situasi dan kondisi. Selain itu merupakan hal yang wajar sebagai kebutuhan maupun penyegaran organisasi.

“Mutasi jabatan juga salah satu wujud dari pembinaan karier anggota. Oleh karena itu mekanisme ini seyogyanya dapat terlaksana secara objektif dan konsisten sesuai dengan kaidah-kaidah yang berlaku,” ujarnya.

Baca juga:  Pemuka Agama Diberi Layanan Khusus di Bandara Ngurah Rai

Kapolres Widiarta menyampaikan terima kasih kepada Kompol Berata atas dedikasinya dalam menjalankan tugas sebagai Kabagops di Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. Selanjutnya kepada Kompol Sudara, AKBP Widiarta berharap pengalaman yang telah dimiliki selama ini tentunya bisa segera menyesuaikan diri. Dengan demikian dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menciptakan terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas serta menjaga keharmonisan institusi. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *