Menteri Komunikasi dan Informatika sekaligus Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi (kiri) di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (17/4/2024). (BP/Ant)

JAKARTA, BALIPOST.com – Presiden Joko Widodo tidak memiliki hambatan apapun terkait peluang bertemu dan bersilaturahmi dengan elite politik manapun termasuk dengan Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri. Hal itu disampaikan Ketua Umum relawan Projo (Pro-Jokowi) Budi Arie Setiadi.

“Kalau menurut saya, mana saja oke saja lah, Presiden juga asik-asik saja nggak ada hambatan (soal peluang bertemu Megawati),” kata Budi Arie yang juga Menteri Komunikasi dan Informatika di Istana Kepresidenan, Jakarta, seperti dikutip dari kantor berita Antara, Rabu (17/4).

Baca juga:  Gantikan Arief Hidayat, Anwar Usman Pimpin MK

Budi Arie mengatakan, Presiden Joko Widodo selalu terbuka dalam bertemu dengan elite politik manapun, terlebih untuk bersilaturahmi. “Pak Jokowi kan orangnya santai saja. Ketemu rakyat saja oke, apalagi elite,” ujarnya.

Sebelumnya Koordinator Staf Khusus Presiden RI Ari Dwipayana mengatakan bahwa pihak Istana sedang mencari waktu yang tepat untuk silaturahmi antara Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. “Lagi pula ini masih bulan Syawal, bulan yang paling tepat untuk mempererat silaturahmi,” kata Ari melalui pesan singkatnya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca juga:  Budiman Sudjatmiko Belum Terima Surat Pemanggilan Resmi dari PDIP

Pernyataan tersebut Ari Dwipayana sampaikan ketika merespons pertanyaan tentang belum adanya silaturahmi antara Jokowi dan Megawati pada momen Idul Fitri 1445 Hijriah. Ari menekankan Jokowi terbuka bersilaturahmi dengan siapapun tokoh-tokoh bangsa.

Sedangkan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto meminta wartawan menanyakan kepada Koordinator Staf Khusus Presiden RI Ari Dwipayana soal pemilihan waktu untuk mempertemukan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Joko Widodo. (Kmb/Balipost)

Baca juga:  Ketiadaan Blanko Kerap Hambat Pelayanan KTP
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *