Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Ida Bagus Ketut Surya Wedana pimpin apel keberangkatan cuti Lebaran gelombang pertama. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kodam 163/Wira Satya memfasilitasi prajurit dan PNS yang cuti Lebaran dan pemberangkatan tahap pertama dilaksanakan pada Jumat (5/4). Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Ida Bagus Ketut Surya Wedana saat pimpin apel keberangkatan tersebut mengingatkan apabila dalam pelaksanaan cuti ada tugas penting yang ada hubungannya dengan kedinasan segera menyesuaikan.

Dalam sambutan, Brigjen Surya menyampaikan, sebelum meninggalkan rumah agar dipastikan dalam keadaan aman dan arus listrik dimatikan. Sedangkan dalam perjalanan menuju kampung halaman mengutamakan keselamatan, mampu mengantisipasi berbagai kemungkinan kendala dalam perjalanan dan mengambil langkah atau cara bertindak yang tepat.

Baca juga:  Melaspas dan Masupati Pralingga di Pura Kawitan Pratisentana Shri Nararya Kresna Kepakisan

Dengan demikian tujuan dan memanfaatkan cuti tersebut dapat tercapai. “Cuti Idul Fitri ini adalah dinas. Apabila dalam pelaksanaan cuti ada tugas penting yang ada hubungannya dengan kedinasan segera menyesuaikan dengan situasi yang berkembang disetiap waktu,” tegasnya.

Danrem mengingatkan supaya mengutamakan faktor keamanan agar selamat perjalananan terutama bagi yang melaksanakan perjalanan jauh. Selain itu waktu kembali bertugas ditepati. “Bagi cuti gelombang berikutnya agar laksanakan tugas operasi kantor sebagaimana biasanya dan tetap jaga kesiapsiagaan satuan,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Rekor Baru Lagi!!! Bali Alami Lonjakan Kasus Positif COVID-19
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *