Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Buleleng menggelar bakti sosial (baksos) ke Panti Asuhan Destawan, Desa Sawan, Sabtu (23/3). (BP/yud)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Buleleng menggelar bakti sosial (baksos) ke Panti Asuhan Destawan, Desa Sawan, Sabtu (23/3).

Tampak raut wajah bahagia anak-anak Panti Asuhan Destawan ketika menerima kunjungan dan pemberian paket sembako oleh PWI Kabupaten Buleleng.

Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Gede Suyasa bersama Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, turut hadir dalam kegiatan ini.

Baca juga:  Demografi Bali Didominasi Kaum Migran, Terutama di Kawasan Ini

Dalam kesempatan itu, Sekda Suyasa mengajak seluruh anggota PWI Kabupaten Buleleng untuk terus memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak yang kurang beruntung (yatim/piatu) agar ke depannya kehidupan anak-anak panti tersebut semakin baik serta memiliki prospek masa depan yang cerah dan berguna bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Saya yakin budi baik, tindakan baik dan pikiran baik akan mendapat imbalan yang baik,” harap Suyasa.

Baca juga:  Jaga Keamanan Laut, Kerjasama Sangat Dibutuhkan

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Buleleng Made Winingsih menyebutkan, baksos ini merupakan salah satu kegiatan serangkaian peringatan HPN 2024. Kegiatan baksos ini sekaligus sebagai puncak rangkaian acara HPN 2024 di Kabupaten Buleleng.

Adapun bantuan yang diberilan pada baksos kali ini berupa 50 paket sembako (beras 5 kg, minyak 1 liter, dan gula), alat tulis, telur, susu, biskuit dan alat MCK.

Sementara itu, salah satu pengurus Panti Asuhan Destawan, Ketut Suterisna mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian dari PWI Buleleng.  “Semoga kehadiran bapak/ibu menjadikan anak-anak kami termotivasi untuk lebih giat belajar sehingga semakin maju dan sukses,” ujarnya. (Nyoman Yudha/balipost)

Baca juga:  Sejumlah Warga Buleleng Dilaporkan Meninggal Terjangkit COVID-19
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *