Store Joy Victoria merupakan toko fashion dan kosmetik berkonsep one stop shopping menyediakan ribuan item produk yang dapat memanjakan customernya. (BP/may)

DENPASAR, BALIPOST.com – Store Joy Victoria merupakan toko fashion dan kosmetik berkonsep one stop shopping menyediakan ribuan item produk yang dapat memanjakan customernya. Tersedia pakaian mulai dari atasan, bawahan, underwear, tas, aksesoris seperti kacamata, topi, jam tangan, dompet, aksesoris rambut, sandal, sepatu.

Selain itu tersedia peralatan rumah tangga seperti tumbler, box makan, gantungan kunci, alat tulis, boneka, gelas – gelas lucu, mainan anak-anak, aksesoris handphone, dan tentunya kosmetik dari berbagai brand. Semua produk memiliki keunikan tersendiri yang bahkan tidak dimiliki toko lainnya.

Store Manager Joy Victoria Imam Bonjol Ni Luh Putu Widiantini ditemui Sabtu (16/3) menuturkan, di Joy Victoria ada ribuan item produk. “Bisa dibilang di sini terlengkap, dan menjadi trendsetter Fashion Accessories di Denpasar. Kami menyebutnya one stop shopping, dimana customer yang datang langsung bisa berbelanja berbagai jenis kebutuhan dalam satu toko,” ujarnya.

Baca juga:  Dewa United Kawinkan Gelar Game Produk Dalam Negeri

Sejak buka September 2023 di Jalan Imam Bonjol nomor 160A, Joy Victoria semakin banyak dikenal dikalangan masyarakat. Antusias masyarakat yang datang berbelanja semakin tinggi, Maka dari itu ia menyiapkan lahan parkir yang cukup luas di depan toko dan di belakang toko.

Pembukaan toko ini karena melihat kesuksesan toko pertama di Jalan Tukad Pakerisan, Panjer yang telah buka sejak 2020. Meski saat itu Pandemi Covid-19, namun setelahnya penjualan terdongkrak oleh produk kosmetik, skin care dan fashion.

Baca juga:  Piala Dunia U-20 Dapat Menyokong Turnamen Bergengsi di Indonesia

Menurutnya kebutuhan wanita tak pernah mati. Maka dari itu, belajar dari pandemi Covid19 dan sejak 2023 mulai pulih, Joy Victoria membuka toko barunya di Jalan Imam Bonjol yang lebih besar dan luas. Joy Victoria tidak hanya melayani penjualan secara ritel tapi juga grosir dengan harga yang kompetitif. “Jepit rambut ini misalnya, kami menjual dengan harga Rp12.000 per pcs, sedangkan harga di pasaran dengan kualitas yang sama sekitar Rp17.000-Rp20.000 per pcs,” ujarnya sambil menunjukkan jepit rambut.

Baca juga:  Kesenian Gambang Hampir Punah, Generasi Muda Didorong Melestarikan

Dengan kelengkapan item produk yang dimiliki, Joy Victoria tidak hanya dikunjungi kaum hawa tapi juga adam dari berbagai usia mulai dari remaja, hingga dewasa. “Kita mengacu ke one stop shopping yang dimana acuan market kita tidak hanya perempuan saja tapi semua kalangan baik anak-anak, wanita muda, ibu-ibu, termasuk laki-laki. Jadi kita menjangkau dari yang muda sampai yang tua,” ujarnya. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *