Polisi mendatangi orang mabuk di Jalan Bukit Bintang, Perumahan Puri Gading, Jimbaran, Kuta Selatan. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Personel Polsek Kuta Selatan (Kutsel) melaksanakan patroli subuh dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang perayaan Nyepi. Saat melakukan penyisiran di Perumahan Puri Gading, Jimbaran, petugas mengamankan orang mabuk yang bikin onar di Jalan Bukit Bintang dan dibawa ke Mako Polsek Kutsel, Kamis (7/3).

Patroli tersebut dipimpin Iptu Ida Bagus Komang Suardika selaku Pawas (perwira pengawas) Polsek Kutsel. Awalnya polisi melakukan patroli di Jalan Bypass Ngurah Rai, Jalan Siligita Nusa Dua, Jalan Bypass Jimbaran, Jalan Kampus Unud dan Perumahan Puri Gading.

Baca juga:  Terduga Teroris yang Diamankan Sempat Kos di Dentim

Sasarannya mencegah curat, curas, curanmor, premanisme dan balapan liar. “Kemudian ada informasi dari masyarakat jika ada orang mabuk di Jalan Bukit Bintang, Perumahan Puri Gading. Anggota kami langsung ke sana,” kata Kapolsek Kutsel Kompol Tri Joko Widiyanto.

Kompol Tri Joko mengatakan blue light patrol ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di malam hari. “Kami juga mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta mencegah terjadinya aksi kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Tempat Hiburan Dirazia, 1 Positif Narkoba dan Anak Bawah Umur Diamankan
BAGIKAN