Pj. Gubernur Bali, S.M. Mahendra Jaya melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bali Tahun 2024, di Gedung Kertha Sabha, Denpasar, Kamis (22/2). (BP/Win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Empat orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bali Tahun 2024, yang terdiri dari 3 Direktur Rumah Sakit (RS) dan 1 Kepala Dinas (Kadis) dilantik oleh Pj. Gubernur Bali, S.M. Mahendra Jaya, di Gedung Kertha Sabha, Denpasar, Kamis (22/2).

Keempat Pejabat tersebut, diantaranya I Wayan Sumarajaya yang sebelumnya menjabat sebagai Widyaiswara Ahli Madya pada UPTD. Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia, BKPSDM Provinsi Bali saat ini menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Bali. Selanjutnya I Gusti Ngurah Putra Dharma Jaya yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur Administrasi dan Sumber Daya Pada Rumah Sakit Umum Daerah Bali Mandara Provinsi Bali saat ini menjabat sebagai Direktur RSUD Bali Mandara Provinsi Bali. Lalu ada Ni Made Suryanadi yang sebelumnya menjabat sebagai Dokter Ahli Madya pada Rumah Sakit Mata Bali Mandara lolos menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Mata Bali Mandara Provinsi Bali. Dan terakhir Ni Wayan Murdani yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan Provinsi Bali saat ini menduduki jabatan Direktur Rumah Sakit Jiwa Provinsi Bali.

Baca juga:  Ratusan WNA Masih Datang ke Bali, Tiongkok di Peringkat Pertama

Pada kesempatan ini, Pj. Gubernur Mahendra Jaya mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang sudah purna tugas, dan mengabdi memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan tertata. Menurutnya, pejabat purna tugas ini semuanya memiliki kinerja yang sangat baik dan mampu mencatat prestasi membanggakan. “Kepada pejabat yang terpilih dan mampu melewati proses seleksi panjang, saya harapkan mampu melanjutkan tugas-tugas ke depannya, ujar Mahendra Jaya saat upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bali Tahun 2024, di Gedung Kertha Sabha, Denpasar, Kamis (22/2).

Baca juga:  Anak Pedagang Buah Sabet Dua Emas di Porprov Bali

Mahendra Jaya berpesan kepada pejabat baru agar program kinerja yang sudah baik bisa dipertahankan dan dilanjutkan bahkan dibuat lebih baik lagi. Sedangkan untuk kinerja yang masih kurang baik agar dibenahi bersama agar tidak menghambat pelayanan kepada masyarakat luas.

Pj. Gubernur Bali menambahkan dengan terpilihnya pejabat yang berkualifikasi, memiliki rekam jejak serta berkinerja baik diyakini akan terwujud titik akhir pengabdian yang mampu mengayomi sekaligus memberikan layanan terhadap masyarakat luas.

Baca juga:  Wisatawan Terseret Arus di Nusa Penida, Ini Kronologisnya

“Untuk itu, indikator pelaksanaan tugas setiap unit kerja harus dibangun dan tertata rapi baik kinerja dan juga ruangan tempat yang baik dan bersih, ada rasa ramah, transparan, solidaritas dan saling bertegur sapa serta tidak ada ego sektoral antar perangkat daerah. Namun tetap mengikuti perundang-undangan dan SOP yang berlaku,” ujarnya.

Dikatakan, baik atau buruknya unit kerja akan memberikan pengaruh kepada kinerja organisasi secara keseluruhan. Oleh karena itu, pihaknya meminta seluruh pegawai untuk bekerjasama dan membantu serta memberikan dukungan terhadap kinerja pejabat, sehingga tumbuh rasa kekeluargaan, gotong royong, Sagilik-Saguluk Salunglung Sabayantaka, Paras-Paros Sarpanaya, Saling Asah, Asih, Asuh. (Ketut Winata/Balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *