Wali Kota Jaya Negara dan istri usai menyalurkan hak pilihnya, Rabu (14/2). (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Di hari pencoblosan pemilu 2024 ini, semua warga antusias datang ke TPS masing-masing. Tidak terkecuali, Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara. Orang nomor satu di Denpasar ini datang bersama keluarganya untuk memberikan hak pilihnya di TPS 17 Penatih yang berlokasi di Bale Banjar Saba, Rabu (14/2).

Jaya Negara hadir di TPS tersebut sekitar pukul 07.45 Wita. Kemudian, mereka mendapat giliran memilih sekitar pukul 08.00 Wita. Jaya Negara datang bersama istrinya, Sagung Antari Jaya Negara, ibu, bibi, adik dan istri adiknya.

Baca juga:  Dinding Youth Park Dipercantik dengan Mural

“Bersyukur di hari pencoblosan bertepatan valentine day dan cuaca baik. Dan semoga ini menjadi pertanda pemilihan atau pemungutan suara di Denpasar aman lancar damai, semangat, rasa mencintai,” kata Jaya Negara.

Ia menambahkan dalam memilih membutuhkan waktu sekitar 5 menit. Hal ini untuk meyakinkan apakah kertas suara clear atau bersih. “Dan bagi kami KPU sudah persiapkan dengan detail begitu juga dari pihak Bawaslu,” katanya.

Baca juga:  Digelar di Bali, Dharma Shanti Nyepi Nasional 

Jaya Negara pun berharap, pemimpin yang terpilih adalah harapan rakyat semua.  Sementara itu, pihaknya mengaku tidak akan melakukan pemantauan saat pelaksanaan pencoblosan ini. “Biar tidak mengganggu proses yang berlangsung kami percayakan pada penyelenggara pemilu,” katanya.

Di TPS ini terdapat 256 pemilih. Hanya saja, di bale banjar ini tidak hanya satu TPS, melainkan tiga TPS, yakni 16, 17 dan 18. Warga pun terlihat antre menunggu untuk bisa menggunakan hak pilihnya. Proses pencoblosan berjalan lancar. (Asmara Putera/balipost)

Baca juga:  Petinju Bayu Masuk Tim PON
BAGIKAN