Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung saat konferensi pers IIMS di Jakarta, Selasa. (BP/Ant)

JAKARTA, BALIPOST.com – Dalam 11 hari gelaran Indonesian International Motor Show (IIMS), mulai dari 15 – 25 Februari di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, ditargetkan mampu membukukan transaksi lebih dari Rp5,3 triliun.

“Kita akan mencanangkan sebuah target yang tidak terlalu agresif tapi cukup realistik, yaitu dengan jumlah pengunjung 470 ribu orang selama 11 hari dan akan menghasilkan transaksi lebih dari Rp5,3 triliun,” kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung saat konferensi pers IIMS di Jakarta, dikutip dari kantor berita Antara, Selasa (6/2).

Baca juga:  800 Judul Koleksi Perpustakaan Provinsi di Digitalisasi

Daswar mengatakan, gelaran IIMS 2024 akan lebih semarak dengan hadirnya acara yang tidak kalah menarik dan adanya partisipasi sekitar 54 jenama kendaraan roda dua dan roda empat, serta diikuti oleh 187 peserta pameran.

IIMS tahun ini akan menjadi lebih megah dari sebelumnya dengan luasan area pameran mencapai 133.547 meter persegi.

Tahun ini, IIMS pun memperluas jangkauannya untuk menyambut komunitas pencinta perahu dengan Boat Gathering. Hal tersebut dimaksudkan bukan hanya sekadar menghibur para pecinta otomotif, tetapi juga pengunjung yang tertarik dengan perahu atau kapal.

Baca juga:  Kasus Robot Trading Fahrenheit, Polda Metro Tangkap 3 Orang

Selain itu, ada juga Motor Show dan infinite music yang akan hadir di tengah-tengah gelaran IIMS 2024 dengan memberikan pengalaman bagi para pengunjung. “Kita juga akan tampilkan juga seperti tahun lalu yang kita adakan, yaitu memasukkan unsur musik entertainment di dalamnya yang kita namakan Infinite Music Show. Kemudian, acara-acara yang lebih menarik yaitu motor show yang akan diadakan di tengah-tengah acara kita IMS 2024 ini,” ujar Daswar.

Baca juga:  4 Tahun Beroperasi, Transaksi Nontunai di Tol Bali Baru Capai 14 Persen

Dengan gabungan kendaraan berkualitas, hiburan musik, dan acara menarik lainnya, IIMS 2024 siap menerima kunjungan para penggemar otomotif dan pencinta hiburan. (Kmb/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *