Polisi mendatangi TKP lakalantas mengakibatkan WNA meninggal dunia. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga negara asing (WNA) mengalami lakalantas tunggal di Jalan Raya Angantaka – Sibang Gede, Abiansemal, Badung, Kamis (1/2). Korban yang merupakan warga negara Polandia berinisial ZK (26) ini meninggal dunia di TKP, sedangkan yang dibonceng, AN (25) luka-luka.

Menurut Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, Jumat (2/2) kasus lakalantas tersebut terjadi pukul 14.30 WITA. TKP-nya di depan Pura Beji Seronggo, Abiansemal, Badung.

Baca juga:  Kembangkan Kasus Oknum Ojol Terlibat Narkoba, Polisi Ringkus Tiga Tersangka

Saat itu korban mengendarai sepeda motor DK 6879 FBM. “Kasus lakalantas tersebut ditangani Satlantas Polres Badung. Barang bukti juga sudah diamankan,” tegasnya.

Sedangkan informasi diperoleh di lapangan, jalur tersebut dikenal rawan. Pasalnya jalannya sempit dan ramai dilalui kendaraan.

“Penanganan awal dilakukan anggota Polsek Abiansemal. Selanjutnya kasus ini ditangani Satlantas Polres Badung,” kata sumber.

Dari keterangan saksi-saksi, kata sumber, setibanya di lokasi kejadian ZK diduga kaget dan langsung mengerem ban depan. Mereka terpelanting dan mengakibatkan ZK meninggal dunia. “Kalau korban luka (AN) informasinya dirawat di RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Tabrak Pick-Up, Pemotor Tewas
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *