Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana di Jakarta, Selasa (30/1/2024). (BP/Ant)

JAKARTA, BALIPOST.com – Presiden Joko Widodo sudah sering menerima sindiran dari sejumlah pihak dan biasa-biasa saja dalam menyikapi-nya. Hal itu disampaikan Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, saat menjawab pertanyaan wartawan tentang adanya sindiran dari budayawan Butet Kartaredjasa yang diduga ditujukan kepada Presiden Joko Widodo.

“Sudah sering Pak Jokowi terima sindiran,” kata Ari kepada wartawan di Jakarta, dikutip dari kantor berita Antara, Selasa (30/1).

Baca juga:  Ini, Jumlah DPS untuk Pilbup Bangli 2020

Ari mengatakan, Jokowi menerima banyak hal sejak 2014, mulai dari kabar bohong atau hoaks, ujaran kebencian hingga fitnah, namun bersikap biasa saja. “Banyak hal dari 2014 kan, hoaks, ujaran kebencian, bahkan hal lain, fitnah, tapi bapak selama ini biasa-biasa saja,” ujar Ari.

Sebelumnya budayawan Butet Kartaredjasa menyampaikan orasi atau pidato di acara Hajatan Rakyat pendukung Ganjar-Mahfud, di Alun-Alun Wates, Kulon Progo, Yogyakarta, Minggu (28/1).

Baca juga:  Tanggap Darurat Gempa, TNI Kerahkan Alat Berat

Dalam salah satu pernyataannya, Butet menyampaikan ada yang kerap mengikuti pergerakan kampanye Ganjar. Butet pada kesempatan itu juga menyampaikan pantun yang menyinggung Jokowi.

Apa yang disampaikan Butet itu disebut-sebut ditujukan kepada Presiden Joko Widodo. (Kmb/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *