Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono saat pimpin olah TKP kasus penembakan di vila, Desa Tumbak Bayuh, Mengwi, Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Setelah melakukan penyelidikan intensif, pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku yang menembak warga negara (WN) Turki, TM, Jumat (26/1). Informasinya pelaku dibekuk di wilayah Kuta Selatan dan pengungkapan kasus ini masih dikembangkan Satreskrim Polres Badung.

“Mohon maaf nanti diinformasikan lebih lanjut,” kata Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, Sabtu (27/1).

Sedangkan informasi diperoleh di lapangan jika terungkap kasus ini berkat kerja keras Tim gabungan Satreskrim Polres Badung, Ditreskrimum Polda Bali dan Bareskrim Polri. “Informasinya dibantu Bareskrim,” kata sumber.

Baca juga:  Pasca "Nyanyian" Ketua Kadin Bali, Polisi akan Periksa Ulang 3 Saksi

Sumber tersebut juga membenarkan jika pelaku sudah ditangkap dan masih dikembangkan Polres Badung. “Kalau jumlah pelaku yang ditangkap, saya belum tahu pasti karena masih dikembangkan Buser Polres Badung,” ujarnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, mengatakan kasus ini akan dirilis pada Senin (29/1). Perilisan kasus akan dipimpin Kapolda Bali, Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra.

Seperti diberitakan, penyelidikan intensif kasus penembakan warga negara (WN), TM terus dilakukan Satreskrim Polres Badung dan Polda Bali. Saat ini polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku dan tinggal pendalaman supaya lebih detil. Saat ini ciri-ciri pelaku sudah dikantongi polisi meskipun terbatas karena menggunakan helm, topi, masker dan jaket. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Pelaku Korupsi Dana Santunan Kematian Diadili
BAGIKAN