Polisi melakukan olah TKP tewasnya seorang remaja karena kecelakaan tunggal, Jumat (26/1). (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Nahas menimpa seorang remaja berusia 18 tahun asal Desa Celukan Bawang, Buleleng, Putu Sugiartama. Ia tewas di lokasi kejadian usai lakalantas tunggal di Jalan Jurusan Denpasar – Singaraja, Desa Mekarsari, Tabanan, pada Jumat (26/1).

Korban diduga mengantuk dan menabrak pohon perindang sehingga terpental di tengah jalan. Dari informasi yang dihimpun, lakalantas terjadi sekitar pukul 09.15 WITA.

Korban yang mengendarai sepeda motor DK 4478 UBN datang dari arah Singataja menuju arah Denpasar. Namun setibanya di TKP, korban diduga mengantuk sehingga mengakibatkan sepeda motor oleng ke kiri dan menabrak pohon perindang. Pengendara tersebut terlempar dan terlentang di tengah jalan.

Baca juga:  Pangdam: Jangan Angkat Isu SARA

Kapolsek Baturiti, Kompol Arya Agung Arjana Putra mengatakan, akibat benturan keras korban meninggal di lokasi kejadian. Kondisi korban remuk di bagian wajah dan patah terbuka pada paha kaki kiri.

Korban meninggal dunia di TKP. Atas kejadian ini pihaknya mengimbau pengendara untuk senantiasa berhati-hati dalam berkendara. Jika merasa mengantuk atau lelah sebaiknya nencari lokasi yang dianggap aman untuk beristirahat, sebelum melanjutkan perjalanan. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Motor Nabrak Pohon, Mahasiswi Tewas di TKP
BAGIKAN