Dua mobil adu jangkrik dan mengalami kerusakan pada bagian depannya. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Lakalantas terjadi di Jalan Dewi Sartika, Tuban, Kuta, pada Minggu (19/12) pukul 05.30 WITA. Dua mobil adu jangkrik dan mengakibatkan bagian depan masing-masing kendaraan tersebut rusak.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengungkapkan, mobil pertama dikemudikan Ruswandi (43). Sedangkan sopir mobil kedua dikendarai Akhmad Zaki Nasution (44).

Kronologisnya, menurut Sukadi, mobil yang dikendarai Ruswandi melaju dari arah  bandara  dengan kecepatan sedang (selatan). Setibanya di tikungan TKP, mobil tersebut diduga mengambil jalur terlalu ke kanan. Sedangkan dari arah berlawanan melaju mobil yang dikendarai Akhmad Zaki.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Dituntut ”Melek” Internet

Akibatnya tabrakan adu jangkrik tidak bisa dielakkan. Tabrakan tersebut sempat mengagetkan warga setempat dan pengendara lainnya.

Kedua kendaraan mengalami kerusakan, namun pengemudi dalam keadaan selamat. Kejadian itu langsung dilaporkan ke polisi. Anggota Satlantas Polresta Denpasar langsung ke TKP. “Tabrakan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan,” jelasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN