Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Bypass Ida Bagus Mantra, Siyut, Gianyar, Selasa (23/1). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, tepatnya di perempatan Pantai Siyut, Desa Tulikup, Gianyar, Selasa (23/1) sore. Akibat lakalantas beruntun tersebut lima kendaraan rusak berat.

Humas Polres Gianyar, Iptu I Nyoman Tantra, Rabu (24/1) mengungkapkan kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun meliputi mobil dengan nopol F 1714 AAD, truk box DK 8922 DM, mobil DK 1361 JL, truk B 9580 NYV dan truk B 9579 NYV. Kecelakaan ini diduga disebabkan sopir mobil dengan nopol F 1714 AAD yang mengurangi kecepatan karena menghindari binatang yang lewat. “Terjadi tabrakan beruntun dengan mobil yang berada di belakangnya,” ujarnya.

Baca juga:  Pelaku Penusukan Ibu Tiri hingga Tewas Kabur Kendarai Motor

Ia menuturkan akibat kecelakaan tersebut lima kendaraan rusak berat. Kecelakaan ini juga mengakibatkan sopir truk B 9579 NYV luka ringan. “Saat ini pengemudi truk dirawat di RSU Graha Bhakti Medika Klungkung,” ucapnya.

Iptu Tantra menambahkan akibat kerasnya benturan pengemudi truk B 9580 NYV juga mengalami luka robek pada kedua betis dan dirawat di RSU Graha Bhakti Medika Klungkung. “Akibat kecelakaan beruntun tersebut diperkirakan terjadi kerugian material Rp 200 juta,” ucapnya. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Lakalantas Beruntun Libatkan 4 Kendaraan Terjadi di Shortcut Pagayaman
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *