Sesosok mayat perempuan ditemukan mengapung di perairan Prapat Agung wilayah Taman Nasional Bali Barat, tepatnya di Banjar Dinas Tegal Bunder, Desa Sumberklampok, Kecamatan Gerokgak, Buleleng pada Kamis (18/1). (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Sesosok mayat perempuan ditemukan mengapung di perairan Prapat Agung wilayah Taman Nasional Bali Barat, tepatnya di Banjar Dinas Tegal Bunder, Desa Sumberklampok, Kecamatan Gerokgak, Buleleng pada Kamis (18/1). Mayat itu ditemukan oleh dua nelayan yang sedang melaut.

Mayat perempuan tanpa identitas inipun pertama kali ditemukan oleh dua nelayan Misman (64) dan Nanda (23) asal Kelurahan Gilimanuk, Jembrana pada pukul 07.00 WITA. Kedua saksi yang mengetahui itu pun langsung menghubungi Sat Polair Polres Buleleng.

Baca juga:  Sebelum Ditemukan Tewas dengan Sejumlah Luka Tusuk, Mr. X Sempat Teriak Minta Tolong

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika menjelaskan mayat perempuan itu berhasil dievakuasi ke darat oleh personel Polair dari Pos Teluk Terima. Petugas kemudian melakukan identifikasi perempuan yang mengenakan baju dress warna hitam itu.

Hasil olah TKP dan identifikasi oleh Puskesmas 2 Gerokgak, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Hanya saja ditemukan lebam pada leher belakang dan wajah, hidung dan bibir mengeluarkan busa serta ditemukan sejumlah kunci pada pakaian dalam korban. “Ya kondisinya sudah dalam keadaan meninggal dunia. Tadi sudah dievakuasi, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Di tubuh korban juga ditemukan sejumlah kunci,” terangnya.

Baca juga:  Kera di Bali Barat Banyak Berkeliaran di Jalan, Pengelola TNBB Beri Rambu Larangan Memberi Makan

Hingga kini polisi pun masih menelusuri identitas korban. Pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan kerabat, bisa melaporkan ke polisi terdekat. “Ini kita masih selidiki, apa penyebab dan identitas akan kami telusuri lagi,” tambahnya. (Nyoman Yudha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *