Telkomsel memperbarui Paket RoaMAX Umroh agar pengguna bisa memperoleh kenyamanan saat beribadah umroh. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Di musim umroh tahun ini, pihak operator selular meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam mengakses layanan digital. Seperti yang dilakukan Telkomsel dengan memperbarui Paket RoaMAX Umroh.

Pjs. Vice President Postpaid Consumer International Roaming and Interconnect Telkomsel, Nirwan Lesmana, mengatakan jumlah kuota data menjadi lebih besar dan harga yang ekonomis. Mulai dari harga Rp275 ribu, pelanggan Telkomsel PraBayar maupun Telkomsel Halo (Pascabayar) dapat memperoleh dan mengaktifkan Paket RoaMAX Umroh terbaru melalui aplikasi MyTelkomsel, dengan kuota data/internet yang ditingkatkan hingga 20 GB dan masa aktif hingga 17 hari.

Baca juga:  BRI Lakukan "Buyback" Saham

“Sesuai dengan kebutuhan pelanggan, khususnya jemaah umroh yang berada di tanah suci, Telkomsel menghadirkan paket dengan kuota yang lebih besar dan harga yang lebih terjangkau,” jelasnya dikutip dari keterangan tertulis.

Setelah diaktifkan, Paket RoaMAX Umroh dapat dinikmati hingga 18 GB di Arab Saudi, dan hingga 2 GB di negara-negara transit yang meliputi Arab Saudi, Australia, Jordan, Malaysia, Mesir, Oman, Palestina, Qatar, Singapura, Turki, dan Uni Emirat Arab. Selain Paket RoaMAX Umroh khusus internet, juga tersedia Paket RoaMAX Umroh Combo yang sekaligus menawarkan bundling kuota/data internet, akses layanan telepon hingga 60 menit dan kuota SMS hingga 60 pesan.

Baca juga:  Merdeka Belajar Diklaim Hasilkan Perubahan Positif

Pelanggan dapat mengaktifkan paket RoaMAX Umroh Internet dan Combo lebih dari satu kali, dan dapat menggunakan kuota data/internetnya untuk tethering ke device lain. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *