Ratusan pelanggan loyal Telkomsel diajak nobar "Avatar the Way of Water." (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Berkolaborasi dengan Disney Hotstar, Telkomsel mengadakan acara Nonton Bareng Film Avatar The Way of Water bersama pelanggan Telkomsel di XXI Beach Walk, Kuta Bali Rabu (14/12). Acara tersebut diikuti 206 pelanggan setia Telkomsel, dan turut dimeriahkan dengan hadirnya Influencer Lokal Bali.

General Manager Consumer Sales Region Bali Nusra, Nur Hidayat Dwi Santoso dalam rilisnya mengatakan Telkomsel akan terus terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak, khususnya para pelaku industri kreatif agar mampu memenuhi kebutuhan hiburan digital berkualitas kelas dunia bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia. “Sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan yang telah memberikan kepercayaan dalam memanfaatkan produk dan layanan unggulan Telkomsel, kami berkolaborasi dengan Disney Hotstar menghadirkan program loyalitas bagi pelanggan setia untuk bisa menonton film Avatar The Way of Water yang tayang perdana pada 14 Desember 2022 di bioskop Indonesia,” jelasnya.

Baca juga:  Melesat dengan Digital, Pelaku UMKM Diedukasi dan Bangun Jejaring

Avatar The Way of Water merupakan sequel dari Film Avatar yang pernah tayang 13 tahun lalu. Film ini tayang premier di bioskop Indonesia pada 14 Desember 2022.

“Seneng banget bisa ikutan NOBAR bareng Telkomsel dan Disney Hotstar, kapan lagi bisa dapet free tiket masuk dan juga snack, jadi semangat buat pakai Telkomsel dan tentunya langganan Disney Hotstar,” kata Savitri salah satu pelanggan yang menggunakan Telkomsel lebih dari 10 tahun. (kmb/balipost)

Baca juga:  Telkomsel Dukung Kelancaran Komunikasi Proses Evakuasi Korban Sriwijaya Air
BAGIKAN