Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala akan ditata ulang. (BP/Win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pemerintah Provinsi Bali akan menata ulang Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala, Renon. Wacana ini muncul saat Penjabat (Pj) Gubernur Bali, Sang Made Mahendra Jaya didampingi sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali melaksanakan peninjauan Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Renon, Denpasar, Sabtu (13/1) pagi.

“Penataan ulang Lapangan Puputan Margarana merupakan langkah penting karena keberadaannya sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Ini nantinya akan menjadi daerah tujuan wisata baru bagi Bali karena sangat lengkap,” ujar Pj. Mahendra Jaya.

Baca juga:  Kunjungan Masih Minim, Puluhan Kios Souvenir di Tanah Lot Pilih Tutup

Penataan lapangan seluas 13,8 hektar yang di bangun pada tahun 1988 ini meliputi jogging track dengan 2 jalur, lapangan sepakbola, lapangan voli, lapangan basket, taman air, lapangan parkir, lampu penerangan, panggung budaya, food court, playground, toilet serta tempat bersantai atau rekreasi.

Re-desain Lapangan Puputan Margarana telah dilakukan oleh Warmadewa Research Center (WaRC). Bahkan WaRC telah melakukan survei yang menggambarkan harapan masyarakat terhadap penataan Lapangan Puputan Margarana atau yang selama ini lebih dikenal sebagai Lapangan Renon. (Winata/Balipost)

Baca juga:  Kasus Covid-19 Melonjak, Satpol PP Badung Perketat Pengawasan Lapangan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *