Bhabinkamtibmas Kelurahan Peguyangan, Denut, Aiptu I Putu Della Sarwowibowo menyambangi UMKM Kripik Pikachu, di Jalan Bedahulu IX, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Menjelang pencoblosan Presiden dan Wakil Presiden, eskalasi meningkat terutama di media sosial (medsos). Menyikapi kondisi ini, Polsek Denpasar Utara (Denut) menyambangi dan mengajak masyarakat supaya turut mewujudkan pemilu damai. Polisi mengimbau supaya jangan sampai bermusuhan karena beda pilihan.

Hal tersebut disampaikan Bhabinkamtibmas Kelurahan Peguyangan, Denut, Aiptu I Putu Della Sarwowibowo saat melaksanakan program Jumat Curhat di UMKM Kripik Pikachu, di Jalan Bedahulu IX, Denpasar.

Baca juga:  Motor Parkir di Garasi Raib

“Terkait Pemilu 2024, saya mengarahkan Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Utara agar masif menyambangi warga. Tujuannya mengajak masyarakat turut menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Denpasar Utara,” kata Kapolsek Denut Iptu Putu Carlos Dolesgit.

Di samping itu, menurut Iptu Carlos, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat bersinergi dalam menjaga kondusivitas wilayahnya masing-masing. Termasuk tetap datang ke TPS pada 14 Februari 2024 dan jangan sampai golput.

Baca juga:  Kapolda Resmikan Polsek Denut

“Kami juga terus menyosialisasikan program Bapak Kapolri yakni Polisi Banjar Hebat, dimana di setiap banjar ditempatkan satu personel Polri. Pelaporan atupun pengaduan terhadap suatu kejadian yang dialami bisa disampaikan melalui aplikasi Polisi Banjar Hebat,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *